Untuk sekedar info gadget terbaru nih!! ^-^
Samsung, perusahaan raksasa gadget asal korea akan segera meluncurkan Galaxy Skin awal tahun 2012. Ponsel melengkung ponsel tersebut sangt unik dan futuristik. Produk ini akan menjadi yang pertama di dunia, sebuah ponsel dengan layar yang fleksibel. Aplikasi ini akan dimungkinkan untuk diterapkan pula pada tablet keluaran mereka.



Samsung juga telah menunjukkan dari layar OLED yang dapat dilipat. AMOLED, layar 4,5 inci dan hanya 0.3 mm tebalnya, mengikut kemauan penggunanya ke arah mana saja ponsel dilipat, layaknya kertas. Teknolog Samsung memamerkan sebuah layar AMOLED dengan bagian yang bisa dilipat di atas benar-benar tanpa retak.



Selain Samsung, Nokia juga sedang bekerja untuk mengembangkan teknologi yang sama Nokia, juga meluncurkan prototipe dasar Kinectic, ponsel fleksibel Nokia. Kinectic memungkinkan pengguna untuk menekuk layar untuk mengontrol fungsi seperti musik dan video.


Nokia Kinetic dan Samsung Skin siap meluncur di tahun 2012


Keren nggak??
Menurut pasar gadget di Indonesia, handphone yang keren ini cukup menguras saku. Dikarenakan penemuan ini masih yang pertama di dunia.

Comments (0)