Setiap manusia pasti mempunyai mimpi. Begitupun juga denganku. Mimpi itu seperti sayap, dia akan membawamu ke berbagai tempat. Mungkin aku termasuk seorang pemimpi, banyak mimpiku yang mungkin sudah terlalu tinggi. Tapi apa salahnya menjadi seorang pemimpi? Aku sangat menikmatinya. Mimpi-mimpiku mungkin sudah seperti gunung hehe tapi aku menyimpannya di dalam KOTAK MIMPI. Kedengarannya seperti judul novel hehe iya memang postingan ini sedikit banyak terinspirasi dari novel karangan Primadona Angela yang berjudul KOTAK MIMPI. Aku senang bermimpi dan mimpi-mimpiku seperti kebanyakan remaja lainnya. Tentang cinta, tentang kebahagiaan, tentang tangis dan mungkin yang paling banyak tentang laki-laki hahaha. Mimpi itu harus dikenali dan disebutkan. Tidak perlu pada semua orang cukup disimpan dalam hati dan dititipkan dalam KOTAK MIMPI supaya tidak hilang.Dengan demikian, dirimu dan semesta akan mencatat mimpi itu dan akan dikabulkan saat masanya tepat. Memimpikan seorang pria yang nyaris sempurna dan dia ada di sampingmu, menemani hari2mu mungkin tidak terlalu muluk2 ya? Toh mimpi itu juga belum tentu menjadi kenyataan, mimpi bisa menjadi sebuah semangat dan bisa membuatku tersenyum sepanjang hari. Tapi kadang takdir berkata lain. “Buang saja mimpimu itu dari dalam KOTAK MIMPImu, mimpi mendapatkan cinta dari seseorang yang jauh dari jangkauanmu. Bukankah KOTAK MIMPImu sudah penuh sesak dengan berbagai impian yang kau tanam sejak kecil?” terdengar menyakitkan memang, tapi ya itulah takdir yang sering aku terima dan mungkin karna itulah juga yang menyebabkan aku menjadi seorang remaja labil dan galau hehe. Tapi aku tidak pernah bosan untuk bermimpi, setinggi apapun mimpi itu aku yakin Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu dan akan mengabulkannya di saat yang tepat  KEEP DREAMS

Comments (0)