Halo? Apa kabar? Ini blog kok gak ada kabarnya sekarang?
Kemana semuanya? Hah?


Oke, timbang gak ada kerjaan, aku kasih  jokes aja wes ya? Yah, minimal bisa senyum-senyum dikit lah. :D


Akibat dari Kesalah-pahaman
Sasa pulang larut malam dan diam-diam membuka pintu kamar tidurnya. Kemudian Sasa melihat ada empat kaki dari bawah selimut

Ia meraih sebuah Bat Baseball dan mulai memukul selimut sekeras yang dia bisa.

Begitu dia selesai, dia pergi ke dapur untuk minum.

Saat ia masuk di ruang TV, ia melihat suaminya di sana, membaca majalah.

"Hai Sayang", katanya, "Orang tuamu datang mengunjungi kami, jadi aku membiarkan mereka istirahat di kamar kita.





Hanya Tiduran

Suatu malam. si A menelpon kekasihnya si B
A :"Malam Sayang, Lgi ngapain ?"
B :"Tidak ada, Sangat Lelah. Hnya mncoba untuk Tidur. Kalo kamu sweetheartku 
A :"Sekarang aku lagi di sebuah kelab malam, berdiri di belakangmu"
B :"@#%$%#!?"





Kenapa Ibu Memakannya

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil

Dia lalu bertanya (biasa, anak kecil pngen tahu )
"Kenapa perut ibu besar sekali ?"

"Saya punya bayi, nak" jawabnya

"Bayinya ada di perut ibu ?" tanyanya penuh keheranan

"Yah, seperti itulah"

"Apakah dia baik ?" Tanyanya dengan mata berkaca-kaca

"Ya, tentu. Dia sangat baik"

Kemudian anak itu menangis dan berteriak "Lalu kenapa ibu memakannya ?"





Apa yang Kamu Dapatkan ?

Suatu Hari, Albert bertanya kepada Sahabatnya, Kevin. (pngennya sih, Jono ama Udin, tpi kyknya g bsa deh)

"Hey, apa yang kamu dapatkan pada natal tahun ini ?"

"Apakah kamu melihat Ferrari berwarna merah yang diparkir di depan rumah tetanggaku ?"

"Ohh, Wooww"

"Ya ! Saya mendapatkan dasi yang mempunyai warna yang sama persis dengan mobil itu !!" 



Aku Tahu ...

Dua orang pemuda sedang duduk di warung. Kemudian salah satunya berkata "Aku tahu agar kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah" kata pria 1

"Bagaimana ?" Tanya Pria 2

"Katakan pada semua orang yang kamu kenal AKU TAHU RAHASIAMU" 
Pria itu langsung pergi ke ayahnya, "Aku tahu rahasia Ayah!" Si ayah menjawab, "Jangan beritahu ibumu. Ini Rp100.000"

Pria itu kemudian berjalan ke ibunya, "Aku tahu rahasia Ibu!" Ibu berkata, "Tolong jangan bilang pada ayahmu. Ini aku berikan Rp200.000."

Anak itu kemudian memutuskan untuk mencobanya pada pria pengantar surat, "Aku tahu rahasiamu!" Pria itu kemudian membuka tangannya dan berkata, "Benarkah ? Ayo, berikan pelukan ayahmu!"



Ada Obat untuk umur panjang ?

Pasien : Apakah ada cara untuk hidup panjang?
Dokter : Menikah.
Pasien : Apakah akan membantu?
Dokter : Tidak, tapi pikiran dari umur panjang tidak akan pernah datang 



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13961619
"No matter what kind of future there will be at the goal
We will find the important things during our way to it so TRY AGAIN"

Tohoshinki - Step By Step


Apa yang kita pikirkan jika mendengar kata langkah?

Maju? Pilihan? Keputusan? atau mungkin yang lainnya.


Kalo kita melangkah, berarti kita udah memperkirakan apa yang bakal kita hadapin kan?

1 langkah ke depan, kita maju hati-hati. Kalo aja tiba-tiba ada yang mau melindas kaki kita, kita tau mau ngapain.

Balik ke tujuan kita sebagai siswa yaitu mencapai cita-cita. Kita anggep aja cita-cita itu adalah Monas. Sedangkan kita ada di bawah, mendongak ke atas melihat puncak Monas. Apa yang bisa kita lakukan buat mencapai puncaknya? Naik ke lantai paling atas kan, nah itu usaha kita buat meraihnya. Dan apa yang kita rasakan? Seneng kan pastinya para penontonnn??? *lohh jadi acara dangdutan?

Apalagi waktu kita ngelakuin hal yang sebelumnya gak pernah kita raih ato rasakan, pasti rasanya "Wahh" gitu kan? *dilarang berpikir ambigu


Jadi mulailah hari ini dengan :

1. sebuah target yang harus kalian selesaikan hari ini juga. Dengan menerapkan target, kita pasti semangat ngejalanin tiap hari kita.

2. jangan lupa positive thinking sama tujuan kita.

Optimis Kita Bisa dan Kita Mampu, "Nothing is Impossible" :)

3. mulailah berorientasi berfikir ke depan. Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya setelah apa yang telah kamu lakukan sekarang.

4. tanamkan semangat "Maju Satu Langkah Atau Terpuruk Selamanya Tanpa Tujuan"

5. Jangan lupa selalu berdoa dan bertawal kepada Allah SWT setelah kita berusaha.

Kalo kita niat dan ada tujuan, Insyaallah semesta juga mendukung kita buat mengejar apa yang kita mau. :)


Because One Step Forward Makes Us One Step Closer to Our Goal



Source : http://febrinamaharani.blogspot.com/

Judul Film : Poconggg Juga Pocong

Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Chiska Doppert.
Rilis : 24 November 2011

Sebuah film romantis komedi untuk anak-anak muda yang sedang galau...Film bergenre comedy romantic ini diangkat dari novel terlaris dan paling fenomenal tahun ini yaitu ‘Poconggg juga Pocong’. Di dalam film berdurasi kurang lebih 120 menit ini Chiska Doppert mengemas apik tentang kehidupan si Poconggg yang tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan yang paling memalukan Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw yang merupakan pocong senior dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.

Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang galau karena Sheila atau karena sedang diusili Anjau. Sheila adalah perempuan yang paling Poconggg sayang. Namun, hubungan pertemanan yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah. Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.


Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau.


Hikmah di Balik Sebuah Masalah


Sebuah kereta api melaju di tengah musim salju yang dingin. Saat berhenti sejenak di sebuah stasiun, seorang bapak iseng keluar dari pintu kereta api. Namun, tanpa disangka ada angin yang meniup topinya sehingga topinya terjatuh jauh dari kereta. Dengan sigap, ia pun berlari mengejar topinya. Akhirnya, berhasil juga ia memungut topinya.

Tiba-tiba mesin kereta berbunyi dan keretapun mulai bergerak. Dengan susah payah, ia berusaha berteriak dan berlari. Namun, salju yang tebal membuatnya tidak bisa berlari kencang. Akhirnya, ia pun ditinggal oleh kereta sendirian di tengah perjalanan yang dingin itu.

Dengan mengeluh soal nasibnya yang sial, ia terus memaki bahkan hingga menangis meratapi nasibnya yang malang. Ia sudah ditinggal kereta, kopernya juga hilang. Betul-betul kesal, jengkel dan marah. Singkat kata, setelah berjalan berjam-jam, akhirnya ia pun tiba di salah satu rumah penduduk dan menumpang menginap di sana.

Keesokan harinya, ia mendengar berita sebuah kereta api malam tergelincir ke jurang dan semua penumpang di kereta itu tewas. Tentu saja sebenarnya tidak semuanya, karena si bapak ini termasuk yang selamat!

Masalah, kesulitan ataupun petaka, kadang bisa terjadi dalam kehidupan kita. Ada yang sepenuhnya karena kesalahan kita, namun, ada yang justru terjadi atas ijin dari “tuhan yang maha esa”, karena adanya sebuah pembelajaran dan hikmah yang justru akan kita peroleh setelah melewatinya.

Karena itulah, jangan mengeluh, kesel dan jengkel dgn apa yang terjadi sebelum kamu tahu apa makna di balik masalah dan kesulitan itu.

Kadang-kadang, hikmah di balik petaka dan kesulitan baru kita pahami setelah melewati waktu yang lama. Karena itu, ingatlah, jangan mengeluh dulu ketika ada hal yang tidak seperti harapanmu.

Siapa tahu.. “Ketika CELAKA terjadi dalam hidupmu, mungkin saja ada HARTA tersembunyi buatmu!” Itulah yang sering disebut blessing in disguise.

Kebahagiaan Diraih Bukan Saat Kita Bisa Memiliki Segalanya


Seorang direktur sebuah perbankan, kaya raya, punya segala-galanya, tapi merasa hidupnya tidak bahagia. Kebetulan dia bertemu dengan seorang pemuka agama, yang lalu mengajak sang direktur ikut ke acara pelayanan di sebuah panti asuhan agar hatinya bahagia dan tenteram. Sang direktur menurut. Namun setelah selesai acara, hati sang direktur masih belum bahagia. Ia bergumam, “Ah, ternyata dia bohong, katanya kalo dengar khotbah, hati bisa bahagia…”

Ia pun beranjak hendak pulang, melangkah ke arah mobilnya dengan lesu. Tapi baru saja kakinya melangkah ke dekat pintu panti asuhan, tiba-tiba seorang anak perempuan kecil menarik tangannya.

“Om mau pulang ya..” “Iya,” jawab sang direktur sambil tersenyum.
“Om..boleh gak Nanda minta sesuatu ke om?” Tanya anak kecil yang bernama Nanda itu. “Boleh, apa?”
“Tapi..Nanda takut gak boleh sama om.”

Sang direktur tersenyum. Ia orang kaya, apa yang tidak bisa dibelinya? Apalagi untuk anak yatim piatu yang manis ini, pastilah permintaannya akan dipenuhi.
“Memangnya Nanda mau minta apa?” tanya sang direktur sambil berjongkok dan memegang bahu Nanda. “Om..Nanda minta.. Nanda pengen manggil ayah ke om, boleh?”

Sang direktur tercengang. Tenggorokannya terasa tersumbat. Sebuah permintaan yang tidak pernah diduganya. Ternyata bukan boneka yang diminta Nanda, bukan juga uang, hanya sebuah sebutan ‘ayah’. Tanpa terasa hatinya bergetar.

“Boleh.. Nanda boleh panggil ayah ke om.” “Terima kasih, ayah. Kapan, ayah datang lagi? Nanda boleh minta lagi ke ayah?”
“Boleh, sayang, Nanda mau minta apa?”
“Nanda minta, kalo ayah datang lagi ke sini, bawa fotonya ayah ya. Nanda mau simpan di kamar Nanda. Kalo Nanda kangen sama ayah, Nanda bisa liat foto ayah.”

Sang direktur pun mengangguk. Dengan berlinang air mata sang direktur memeluk Nanda dan berkata, “Besok ayah datang lagi kesini. Ayah akan bawa foto ayah, dan ayah akan sering kesini ketemu sama Nanda.”

Hati sang direktur sangat bahagia. Ya, ia bahagia sekarang. Ternyata bahagia itu bukan saat kita bisa memiliki segalanya, melainkan saat kita bisa memberi apa yang kita miliki untuk orang lain, meski hanya sebuah ungkapan cinta! :))

Apakah anda suka makanan panggag?
Pasti bnyak yg jwb ya. Gmn mw g sk, mknan panggang kn uenak bgt. ContohX ja yg plng sring qt temuin d mna", yaitu sate. Siapa sich yg tw sate?(prh tuh yg g tw sate)

ni bg yg g tw sate

contoh laenx tu barbeque

Emang sich mknan panggang ntu enak. Tp da dmpak negatifx lho......! Klaw qt trlalu sring mkn mknan panggang. Ex, tu kanker. Tp bkn brarti qt hrs ngindari bgt mknan panggang.

Aq puny bbrpa tips bwt ngonsumsi mknan panggang:

1. Hindari membuat hidangan panggang dr daging olahan seperti salami, sosis, daging asap, dll. Dagimg olahan trsebut tlah mengalami proses curring (penambahan garam dan nitrat) sebagai bhan pengawet dan pmberi wrna yg pabila mengalami proses pembakaran dg suhu tinggi akn menghasilkan nitrosamine yg brsifay karsinogen.

2. Dari brbagai penelitian yg dilakukan, tindakan perendaman(marinate) bahan makanan dg bumbu panggang akn menurunkan HCAs sebanyak 92-99%. Namun jangan menambah unsur gula pada bahan perndaman untk menghindara trjadix reaksi Mailard antara gula pereduksi dg asam amino yg trdpt dlm daging.

3. Daging, unggas atau bahan makanan lain yg akan d bakar sebaikx d panggang setangah matang trlabih dahulu dg menggunakan media brupa wajan tau loyang sehingga tdk bersentuhan langsung dg bara api, dan proses pembakaran tdk membutuhkan wkt yg lama hanya untk memberikan aroma yg wangi dan khas.

4. Memotong daging dg ukuran kecil"( seperti sate) dan tipis jg dpt mempercepet pematangan sehingga tidak d perlukan wkt yg lama untk memenggang.

5. Lengkapi konsumsi hidangan panggang dg buah dan sayuran yg kaya serat dan anti oksidan seprti wortel, brokoli, kubis, selada,dll sehingga dpt mengurangi resiko terkena kanker.

6 Apapun yg berlabihan, tidak baik untk kasehatan tubuh, jadi konsumsilah hidangan panggang secukupnya, tidak berlebih"an, untk menghindari terakumilasi PAHs dan HCAs penyabab kanker dan damoak buruk lainnya.


******* SEMOGA BERMANFAAT*********
 


Bahaya Softlens Atau Lensa Kontak Bagi Kesehatan Mata -Softlens atau lensa kontak adalah salah satu alat kedokteran yang bertujuan sebagai pengganti kacamata bagi penderita yang memiliki penglihatan kurang. Softlens terbuat dari plastik yang mengandung air.Namun,tahukah kamu jika softlens itu berbahaya ?? Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai


Bahaya Softlens Atau Lensa Kontak Bagi Kesehatan Mata.

Pada mulanya softlens tidak berwarna alias bening, namun dengan perkembangan zaman dan mode maka banyak bermunculan softlens yang memiliki warna-warna indah dan bahkan ada yang memiliki gambar pada softlensnya.Karena perkembangan zaman dan teknologi, softlens yang awalnya berfungsi sebagai pengganti kacamata untuk penderita gangguan mata kini berubah menjadi artibut mode atau style.

Banyak dari para ABG atau orang dewasa, perempuan maupun pria yang menggunakan softlens hanya untuk kepentingan gaya semata. Mungkin dengan menggunakan softlens maka kita terlihat lebih modis ataupun lebih praktis ketimbang menggunakan kacamata.

Dari sebuah penelitian, telah terjadi peningkatan infeksi mata yang disebabkan oleh Acanthamoeba Castellani. Penyakit infeksi ini dinamakan Acanthamoeba Keratitis. Acanthamoeba Catellani ini merupakan bakteri yang bisa berkembang di air yang terkontaminasi.Nah, kontaminasi ini biasa terjadi pada tempat penyimpanan softlens Anda. Maka dari itu diwajibkan untuk selalu menjaga kehigienisan softlens dan tempat penyimpanan softlens Anda.

Selain penyakit yang ditimbukan oleh bakteri tadi, masih banyak lagi bahaya yang disebabkan oleh softlens. Salah satu contoh adalah banyak terjadi kebutaan permanen yang disebabkan oleh pemakaian softlen di hawa panas. Hawa panas sangat mudah untuk membuat softlens yang terbat dari plastik tipis ini mencair.

Saat mencari, secara otomatis cairan plastik softlens yang panas tersebut masuk kemata dan merusak jaringan mata. Softlens yang mencair tersebut pun dalam merekat kencang pada mata dan sangat suli untuk dilepaskan. Sehingga orang yang mengalami kejadian mengerikan seperti ini sudah dapat dipastikan buta permanen.

Saat menggunakan softlens di depan komputer dalam jangka waktu lama, akan menyebabkan timbulnya belekan pada mata dan lama kelamaan pandangan mata menjadi kabur. Selain itu softlens yang mengandung air ini dapat menjadi kering lalu mengambil air di permukaan mata sehingga mata kita menjadi perih dan terasa kering.


Sumber : untukku.com


Jangan Menjilat Pelekat Sampul Surat Anda


seseorang telah menulis “Seorang wanita sedang bekerja di sebuah pejabat pos di California.
Beliau
tidak menggunakan span untuk perekat sampul suratnya tapi sebaliknya
menjilat pelekat sampul surat yang dipegangnya
Pada hari yang sama juga wanita itu mendapati terdapat satu luka
kecil
pada lidahnya.
Luka itu membengkak. Wanita tersebut terus pergi berjumpa doktor
untuk
mendapatkan rawatan kerana risau akan lukanya.
Tetapi setelah diperiksa oleh doktor tiada apa yang tidak kena dengan
lidahbeliau dan doktor menganggap bahawa ia hanya lah luka kecil dan

bengkak biasa.
Wanita itu tidak merasakan sakit atau kebas walaupun lidahnya
bengkak.Tetapi setelah hari berganti hari. Bengakpada lidah wanita
tersebut semakin membesar.Dengan rasa yang tidak puas hati beliau
terus
berjumpa doktor kembali dan memaksa doktorberbuat sesuatu pada
lidahnya.
Doktor tersebut terus mengarahkan wanita itumenjalani ujian
x-ray. Keputusannya doktor tersebut mendapati terdapat satu benjolan
pada
lidah wanita itu. lantas doktor menasihatkan agar wanita itu
menjalankanpembedahan kecil pada lidahnyauntuk memastikan punca
benjol
pada lidah wanita tersebut.
Tetapi apa yang berlaku ialah sebaik sahaja doktor memotong bahagian
yang
benjol tersebut, seekor lipas keluar daripada lidah wanita itu
Kesimpulannya terdapat telur lipas padapelekat sampul suratyang
dijilatnya.
Telur itu mampu menetas didalam lidah dan kelembapan didalam
mulutnya.

Ini adalah kisah benar yang ditulis di dalam berita CNN.
Andy Humes menulis:

“Saya pernah bekerja di dalam kilang membuat sampul surat.”

“Anda tentu tidak percaya jika saya mengatakan didalam tangki pelekat
untuk diletakkan pada penutup sampul surat terdapat beraneka benda
yang
terapung di permukaan “tray” gam tersebut!”

“Sayasudah bertahun tidak mengamalkan perbuatan menjilat perekat
sampul
surat sebaliknya saya menggunakan span basah.”

“Saya juga pernah bekerja di sebuah syarikat percetakan. Majikan
tidak
membenarkan pekerjanya menjilat sampul surat.
Saya tidak pernah faham mengapa.

“Satu hari apabila saya menarik satu palet sampul surat sebanyak 2500
kotak. Di belakangnya terdapat banyak sekali lipas dan telur lipas di
suatu sudut pada kotak kertas. Saya melihat beberapa ekor lipas
sedang
menikmati gam pada sampul-sampul surat tersebut!”"

http://3.bp.blogspot.com/-hvKPfkNStBg/TcZDU_2K0lI/AAAAAAAAAP0/CTArFeNuquQ/s1600/spongebob_and_patrick_star-4857.jpg

Apakah anda suka menonton film kartun...??? kalau ya.. pasti nama Spongebob Squarepants sudah tidak asing lagi di telinga anda... tingkah konyol, bodoh, dan ceroboh dari Spongebob, Patrick, Squidward, Sandy, Gary, dan Plankton membuat film ini sangat lucu dan menarik untuk di tonton. Tapi tahukah anda dibalik kisah lucu dan konyol tersebut, jika anda perhatikan, ada banyak hal-hal positif yang dapat kita ambil maknanya terutama tentang kesetiaan dan persahabatan. Ada beberapa dialog-dialog antara Spongebob, Patrick, dkk di dalam film tersebut yang memiliki makna yang sangat dalam. Di bawah ini adalah beberapa diantaranya;

http://www.dragoart.com/tuts/pics/8/159/how-to-draw-squidward.jpg

http://fc09.deviantart.net/fs51/f/2009/288/9/f/Gary_by_TULIO19mx.png
http://fc07.deviantart.net/fs71/i/2010/212/c/c/TECHNO_PLANKTON_by_Chipgirl9.png

"pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"


spongebob : apa yang kamu lakukan disaat aku sedang pergi?
patrick : menunggumu sampai kau kembali...


Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick, juga teman-teman spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"


Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur nya spongebob, patrick berkata:
"Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang-barangku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar saja)


"AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!" (Patrick) 
Patrick sadar dengan kondisi dirinya... tapi dia tetap bersyukur dan bangga menjadi dirinya. Seberapa banyakkah dari kita yang merasa puas bahkan bangga dengan diri kita yang apa adanya...??? 


"Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi." (Patrick) 


Waktu spongebob mau masuk anggota jelly spotter.., terakhirnya patrick bilang:
"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..."


Waktu orang tua Patrick mau datang menjenguk anaknya. Tapi Patrick takut dibilang bodoh oleh orang tuanya. Demi Patrick, Spongebob berkting menjadi orang bego agar orang tua Patrick tidak mengatakan anaknya bego. Kemudian Patrick berkata kepada Spongebob:
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"


Waktu patrick dianggap memiliki darah keturunan raja, terus mulai mengambil barang-barang milik orang lain, dia berkata:
"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu..."


dialog waktu Spongebob mau test menyetir untuk mendapatkan sim..
"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..."


"Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas." (Spongbob)



 http://www.dragoart.com/tuts/pics/8/117/how-to-draw-spongebob.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-F070Xd7FdWI/TZR_YdeKGHI/AAAAAAAAAVI/UrDuJixkCjQ/s1600/how-to-draw-patrick-star-from-spongebob-squarepants-tutorial-drawing.jpg


Kurang lebih itulah sebagian dialog-dialog dari film Spongebob Squarepants yang dapat kita ambil maknanya. Persahabatan Patrick dan Spongbob patut dicontoh mereka berbeda sifat, namun bisa saling mengerti. Sifat patrick yang paling sering diingat adalah bodoh dan idiot tapi sebodoh apapun dia, dia tetap tahu apa namanya "teman sejati" (that's what we need the most) dan spongebob, dia pasti tahu setiap kali squidward tidak suka dengan keberadaannya, tapi dia tidak prnah ada rasa benci sedikitpun... inilah yang patut dicontoh.

Jangan pernah menuntut untuk mendapatkan teman sejati, cobalah untuk menjadi teman sejati bagi orang lain! Someday, teman sejatilah yang akan mencarimu.

Perbedaan Teman dan Teman sejati adalah;
Teman : aku membantumu karena kamu telah membantuku.
Teman sejati : aku selalu membantumu karena kamu adalah temanku.

The 6 most important words : I admit I made a mistake. 

 
 
The 5 most important words : You did a good job.


 
The 4 most important words : What is your opinion?


 
The 3 most important words : If you please.


 
The 2 most important words : Thank you.


 
The 1 most important word  : We.


 
The least important word is : I.